Berita

Suning Dorong Gundogan Gabung Inter

Kabar manuver Inter Milan di pasar transfer semakin santer didengar, setelah ingin mengumumkan 3 rekrutan anyar mereka, Inter kini banyak dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain dengan level atas.

Setelah dikaitkan dengan striker Uruguay Luis Suarez, kini Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Inter memasukkan nama gelandang Manchester City Ilkay Gundogan dalam proyek mereka musim depan.

Bahkan surat kabar tersebut menyebutkan pria berdarah Turki tersebut sebagai bidikan utama musim depan. Hanya saja, semua itu tergantung dari pencapaian akhir Inter musim ini.

Semua akan berjalan mulus jika Inter mampu melangkah ke Liga Champion musim depan, dimana semua itu hanya bisa dicapai jika mengalahkan Lazio pekan depan.

Hal ini akan menjadi investasi yang cukup besar, namun Suning mendukung rencana tersebut. Suning mendorong Gundogan sebagai salah satu sosok yang pas untuk mengisi lini tengah Inter musim depan. Bagaimanapun, Inter tetap harus siap dengan segala rencana jika mereka lolos ke Liga Champion. Menyiapkan skuad yang kompetitif adalah cara yang memang harus ditempuh Inter.

Gundogan didatangkan City 2 tahun yang lalu dengan bandrol 27 juta euro. Gudogan memainkan 49 pertandingan bersama City musim ini, dirinya mampu mencetak 6 gol dan 7 kali assist. Musim ini Gundogan mampu mengantarkan Manchster City Menjuarai Liga Inggris dengan deretan rekor yang berhasil diukir.