Berita

Supporter Kecam Keras Para Pemain AC Milan

Penampilan AC Milan dalam duel derby Minggu (22/10/2018) sangat mengecewakan bagi para supporter AC Milan. Curva Sud, kelompok supporter garis keras melayangkan kecaman terhadap mental para pemain.

Tidak ada yang lebih menyakitkan selain kalah dalam derby dengan cara kebobolan di menit-menit akhir. Kekecewaan makin bertambah tatkala para pemain bermain dengan sedikit karakter untuk menang. Ketiadaan hasrat untuk menang ini bahkan lebih buruk daripada kekalahan itu sendiri. Sesuatu yang tidak bisa diterima jika kau adalah pemain yang memakai baju merah-hitam Rossoneri.

Begitulah kira-kira ungkapan hati supporter AC Milan sebagaimana dilansir dari football-italia.net.

Curva Sud menyoroti lemahnya karakter pemain dan minimnya rasa bangga berbaju AC Milan yang membuat Milan kalah dalam derby kemarin.

“Derby adalah pertandingan yang krusial. Sebuah klub harus tampil habis-habisan pada derbi,” ujar ultras AC Milan.

“Kalah pada sebuah laga adalah hal yang bisa diterima, tetapi setidaknya kalah setelah melakukan perlawanan. Anda harus berjuang, berperang dan menunjukkan penampilan terbaik.”

“Namun, kami sama sekali tidak melihat perlawanan dari AC Milan. Sungguh memalukan.”

“AC Milan seperti tidak menghormati suporternya yang telah melewati malam tanpa tidur untuk menyiapkan koreografi. Mereka terus bernanyi memberi dukungan selama 90 menit namun performa tim kesayangannya tidak dapat diterima.”

“Tidak ada alasan untuk menunjukkan penampilan seperti itu. Tidak ada keinginan untuk menang dan hanya bertahan menunggu peluang. Pelatih harus bertanggung jawab atas kekalahan tersebut,” ungkap perwakilan ultras tersebut.