Berita

Takdir Membawa La Joya Menjadi Pemain Beruntung

Tidak bisa dipungkiri, karir seorang Paulo Dybala kini pelan tapi pasti berada di level teratas pesepakbola top dunia. Umurnya yang masih muda dan dibekali dengan kemampuan mumpuni. La Joya begitu julukannya kini menjadi pesona tersendiri di dunia sepak bola.

Tidak jarang dirinya masuk dalam pusaran gosip transfer. Tim-tim beken Eropa menjadi peminat pemain asal Argentina tersebut.

Mulai menyita perhatian banyak pengamat saat bermain bersama Palermo, Dybala kini tumbuh besar bersama La vecchia Signora. Tahun 2018 ini menjadi tahun yang cukup spesial baginya. Bagaimana tidak, takdir membawanya bisa merasakan menimba ilmu kepada duo mega bintang dunia sekaligus.

Meski belum sejajar dengan keduanya, paling tidak Dybala akan mengambil banyak pelajaran berarti ketika dirinya bisa bermain bareng bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Datangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus musim ini menjadi kesempatan bagi dirinya untuk belajar bagaimana menjadi seorang bintang. Di timnas Argentina pun Dybala juga mempunyai kesempatan untuk menimbal ilmu dari seorang Lionel Messi.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, saya sudah cukup beruntung untuk bermain dengan Messi di tim nasional dan sekarang saya bermain juga dengan CR7 di Juventus. saya harus kembali ke Juve dan siap untuk pertandingan berikutnya. Rabu kita akan bermain Valencia di Liga Champions, jadi kami harus bekerja untuk siap untuk pertandingan. kami harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan, ada musim yang panjang di depan kita,”kata Dybala kepada pers pasca pertandingan Argentina melawan Kolombia.

Namun, perjuangangan seorang Dybala tidak berhenti di situ saja. Seorang Dybala harus bisa melepaskan diri dari bayang-bayang Ronaldo dan Messi agar dirinya bisa sah menjadi pemain top.