Berita

Tepis Rumor, Fabregas Beri Komentar Mengejutkan

Musim ini Cecs Fabregas mulai tersingkir dari tim utama Chelsea. Pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri lebih suka memainkan trio gelandang N’Golo Kante, Matoe Kovacic dan Jorginho di lini tengah Chelsea dan menyingkirkan Fabregas.

Buntut dari keputusan Sarri itu adalah Fabregas dirumorkan akan angkat kaki dari Chelsea. Sang pemain dikabarkan ingin pindah di bulan Januari nanti, di mana ia dirumorkan akan pindah ke Italia.

Menanggapi rumor tersebut Fabregas memberikan konfirmasi yang cukup mengejutkan. Fabregas menegaskan ia masih cinta Chelsea dan ia belum berpikir pindah dari Stamford Bridge. Bahkan dia merasa senang dengan gaya permainan yang diterapkan Sarri.

“Sejujurnya, saya berharap dia datang lebih cepat. Saat ini sudah terlambat di karier saya. Jelas, saya merasa bahagia dengan dirinya,” ucap Fabregas seperti dikutip Sky Sports.

“Semua mengalir untuk saya. Inilah yang saya sukai. Saat bersama Sarri, saya merasakan sensasi yang sebelumnya tak pernah lagi dirasakan. Menyentuh bola 100 kali, semua permainan melewati saya atau Jorginho dan memiliki peranan penting untuknya. Saya masih mempelajarinya dan sangat bergairah karena ini menarik,” ujarnya.

“Caranya memandang sepak bola adalah sesuatu yang di masa depan, mungkin akan saya lakukan ketika menjadi pelatih. Itu cara menyukai dan melihat sepak bola. Saya belajar banyak di sini. Sangat menarik bagaimana kami bekerja dan saya menantikan bisa bekerja dengannya untuk waktu lama,” katanya.

Musim ini pemain berusia 31 tahun tersebut belum dipercaya Sarri untuk bermain di Premier League. Fabregas baru diturunkan dua kali di Liga Europa dan satu kali di Piala Liga Inggris.