Berita

Terungkap Alasan Asamoah Tinggalkan Juventus

Setelah menghabiskan hampir 6 musim bersama Juventus, akhirnya Kwado Asamoah memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak dengan Juventus dan memilih berpisah dengan Juve.

Inter Milan disebut-sebut menjadi pelabuhan selanjutnya. Setelah bermain sebanyak 156 pertandingan bersama Juve, Asamoah menuliskan salam perpisahan kepada fans dan segenap komponen klub di akun Twitternya. Dia mengungkapkan alasan keluarga adalah latar belakang dia membuat keputusan yang berat tersebut.

“Setiap orang di klub akan selamanya memiliki tempat khusus di hati saya, mulai dari Pelatih hingga rekan tim saya, hingga staf dan yang paling penting adalah para penggemar yang luar biasa dan bersemangat.


“Meskipun Juventus menawari saya kontrak baru, saya dengan rendah hati dan dengan hormat memilih untuk mengikat diri ke klub di tempat lain.

“Akan sangat sulit untuk bermain melawan Juventus di masa depan, tetapi saya harus membuat komitmen ini, murni untuk kepentingan keluarga saya, dan itu harapan saya dan berharap para fans akan mengerti dan menerima keputusan ini.

“Saya bermain dengan legenda dan beberapa pemain terbaik di dunia, dalam generasi Juventus emas, dan akan merindukan mereka semua.

“Kepada dua Pelatih hebat dimana saya bekerja bersama mereka – Massimiliano Allegri dan Antonio Conte – dan staf pendukung mereka, saya mengucapkan ‘terima kasih’ karena telah membuat saya menjadi pemain yang lebih baik.

“Manajemen memperoleh jasa saya dengan kekayaan dari Udinese dan saya tidak bisa berterima kasih cukup untuk mengubah hidup saya secara positif.

“Dukungan emosional yang gigih yang saya terima dari para fans, bahkan di saat-saat cedera terburuk saya, sangat menakjubkan sehingga saya merasakan cinta yang mendalam untuk klub ini dan akan selamanya menghargai kebaikan yang ditunjukkan kepada saya.”