Berita

Tonali, Akankah Ikuti Jejak Andrea Pirlo?

Inter Milan dilaporkan serius untuk bersaing dengan banyak klub untuk mendapatkan Sandro Tonali. Menurut laporan terbaru dari Football Italia, Inter siap memenuhi permintaan Brescia demi mendapatkan pemain yang digadang-gadang menjadi titisan Andrea Pirlo tersebut.

Jika kabar sebelumnya tim yang paling serius adalah Chelsea, menurut laporan tersebut, tawaran Inter jauh lebih besar dibanding Chelsea. Chelsea dikabarkan berani menawar Tonali sebesar 20,7 juta euro, sedangkan Inter berani membayar 25 juta euro.

Semua mata para pengamat dan pemandu bakat seolah sepakat bahwa gaya bermain Tonali dan kemampuannya mengingatkan semua orang akan seoarang legenda besar yang juga lahir dari akasemi Brescia, Andrea Pirlo.

Akankah Tonali mengikuti jejak Pirlo yang juga meniti karir ke tim besar dimulai dengan berseragam biru hitam? Hanya waktu yang bisa menjawab. Setelah mengawali 3 musim karirnya di Brescia, Pirlo pindah ke Inter pada tahun 1998. Andrea Pirlo akhirnya menjelma menjadi pemain besar setelah pindah dari Inter tahun 2001 silam.