Berita

Tuntutan Pasar Membuat Allegri Menyesal

AC Milan nampaknya benar-benar jitu dalam melakukan pergerakan di bursa transfer kali ini. Sempat diselimuti awan mendung, kini Milan boleh kembali menatap hari cerah. Hal itu dimulai dengan berhasil menggondol dua pemain Juventus sekaligus, Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain.

Lain halnya dengan Juventus, setelah mendapatkan Cristiano Ronaldo, melepas beberapa pemain adalah konsekuensi yang harus ditanggung oleh mereka. Manuver Juventus sendiri tidak sedikit mendapat kecaman dari fans sendiri.

Dalam kesempatan bertemu dengan Wartawan, pelatih Juventus menyatakan rasa penyesalannya atas lepasnya bek muda potensial, Caldara. Namun, dirinya menegaskan bahwa tuntutan pasar yang membuat Juventus harus membuat keputusan sulit tersebut.

Sebagai gantinya, Juventus akan kembali diperkuat Leonardo Bonucci yang sempat menghilang selama satu musim. “Aku menyesal kehilangannya, tapi pasar mengharuskan kita untuk membiarkannya pergi.”

“Leonardo Bonucci akan kembali kepada kami setelah satu tahun,” kata Allegri kepada wartawan setelah pertandingan pra-musim Juve melawan MLS All-Stars.

“Dia adalah pemain penting dan dia tidak banyak berubah dalam enam bulan.”

Allegri juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada striker Argentina, Gonzalo Higuain yang sudah mengabdi selama dua musim di Juventus.

“Higuain memberikan semuanya dalam dua tahun bersama kami dan kami berterima kasih kepadanya untuk itu.

“Milan tentu saja membuat diri mereka sangat maju.”

Caldara menjalani musim yang bagus dalam perkembangan karirnya tatkala dirinya dipinjamkan selama dua musim di Atalanta. Kini,.Mattia Caldara adalah salah satu aset berharga yang dimiliki oleh Italia.