Berita

Umberto Gandini Bicara Soal Salah, Stadion dan Scudetto

CEO AS Roma Umberto Gandini memberikan pernyataan dalam sebuah sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia dimana dia mengungkapkan keadaan seputar perpindahan Mo Salah ke Liverpool musim panas ini.

Mantan direktur AC Milan tersebut mengungkapkan bahwa: “tranfer ini dinginkan sendiri oleh Momo, dia meminta kami untuk membiarkan dia pergi. Situasi juga berkembang pada saat yang tepat dan menjadi hal yang benar bagi dia. Semua orang yang terlibat merasa puas. Dia mampu beradptasi dengan gaya bermain Klopp dan dia telah menjadi pemain yang sangat penting bagi timnasnya yang lolos ke Piala Dunia. ”

Gandini kemudian ditanya tentang stadion baru tersebut yang mengatakan bahwa: “stadion baru telah menjadi kenyataan, sekarang kita dapat meningkatkan pendapatan. Kami telah mampu mencapai apa yang diinginkan oleh Pallotta dan para investornya dan kami akan menjadi salah satu brand di Eropa. ”

Dalam kesimpulannya Gandini menggarisbawahi bahwa Giallorossi bertujuan untuk meraih Scudetto, “Roma adalah pesaing Scudetto karena tim ini kompetitif, dibangun dengan baik, dengan dua pemain inti di setiap posisi yang memberi kita kemampuan untuk berubah sesuai dengan keadaan yang kita temukan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *