Berita

Vidal Tidak Akan Pernah Ke Inter

Arturo Vidal tidak akan pernah pindah ke Inter, terlepas dari ketertarikan Nerazzurri terhadap pemain internasional Chili itu.

Menurut Fabrizio Romano, mantan pemain Juventus itu ada sejumlah hal yang menghalangi kepindahan Vidal ke Inter. Pertama, Bayern tidak ingin melepas Vidal hanya dengan status pinjaman, atau dengan kesepakatan yang menguntungkan sekalipun.

Kedua, pihak Bavarian membutuhkan Vidal, yang telah menemukan permainan terbaiknya dalam beberapa minggu terakhir. Pemain berusia 30 tahun itu memenangkan empat Scudetti bersama Juventus, sebelum pergi ke Jerman dengan nilai € 35 juta. Meski kabar santer yang terdengar bahwa Vidal merasa gajinya di Bayern belum cukup besar, sehingga akhir musim nanti dia mencari klub yang mampu membayarnya dengan gaji tinggi.

Inter mengalami kesulitan menemukan gelandang tengah dinamit yang bisa membalikkan keadaan, terutama dengan Financial Fair Play yang bernafas di leher mereka.

Inilah sebabnya, meski meski dengan berbagai cara untuk mendapatkan Vidal, sepertinya Nerazzurri tidak akan bisa mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *