Berita

[VIDEO] Simak Kecepatan Mbappe Saat Mencetak Goal yang Mendekati Usain Bolt

Pemuda 18 tahun yang tengah menjadi sensasi saat ini mencetak gol dengan berlari mendekati kecepatan pemegang rekor lari 100 m Usain Bolt. Menurut Robin Bairner, seorang jurnalis, kecepatan Mbappe tertinggi terhitung hingga 44,7 km/jam saat mencetak gol ke-3 melawan Lille. Sedangkan rata-rata kecepatannya adalah 36 km/jam yang hanya sedikit dibawah milik Usain Bolt yang sebesar 37,5 km/jam saat ia mencetak rekor lari 100 m.

Ini adalah video bagaimana Mbappe berlari dari setengah lapangan membawa bola dan melesakkan gol ke gawang kosong.

Skor 2-1 pada menit akhir kiper Lille ikut naik membantu serangan saat mendapat sepak pojok. PSG pun menyiapkan serangan balik lewat Mbappe dan begitu mendapat kesempatan Mbappe seolah menyalakan jet dan melakukan sprint hebat menyamai Usain Bolt.
Ada tiga Lille mengejarnya, bahkan ada yang mencoba menjegalnya, tapi Mbappe tak terkejar dan dia berlari membawa bola dan menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Pemain berusia 18 tahun, yang menjadi pemain termuda yang pernah masuk nominasi Ballon d’Or tersebut kini telah terlibat dalam 34 gol di Ligue One Prancis sejak 2016/17 dan total mencatatkan 21 gol dan 13 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *