Berita

Vrsaljko Selesai dan Bersiap untuk Tes Medis di Inter Milan

Inter Milan nampaknya sangat sukses menggunakan skema peminjaman pemain di bursa transfer kali ini. Setelah harus berhadapan dengan FFP, Inter Milan terus mencari cara untuk mendapatkan pemain buruannya.

Skema peminjaman pemain adalah salah satu skema yang bisa menghindarkan Inter Milan dari hukuman EUFA. Kali ini dikutip dari Football Italia, bahwa Sky meyakini Inter Milan sudah menyelesaikan kesepakatan dengan Atletico Madrid terkait Sime Vrsaljko.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan akan membayar 6,5 juta euro sebagai biaya awal pinjam dan akan membayar 17,5 juta euro pemain Kroasia 26 tahun tersebut di akhir musim nanti.

Sementara itu, Gazetta dello Spor meyakini Sime Vrsajlko akan melakukan tes medis di besok. Mantan pemain Sossuolo tersebut akan segera terbang ke Milan malam ini.

Selain berhasil mendapatkan Sime Vrsajlko, Inter juga hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Bayern Munchen terkait Arturo Vidal. Bayern Munchen juga dikabarkan sudah menerima proposal yang diajukan oleh pihak Nerazzuri.