Berita

Waktu Antonio Candreva Tersisa 90 Menit Saja

Musim ini seperti menjadi musim yang tidak begitu bersahabat bagi Antonio Candreva. Meski Inter Milan secara keseluruhan tampil baik, Candreva mencatat rekor yang sedikit cacat musim ini. Dari 35 pertandingan yang sudah dijalani, Candreva sama sekali belum pernah membuat jalan gawang lawan bergetar.┬áBagi penyerang sayap seperti dirinya, tentunya torehan itu kurang begitu “sip”.

Meskipun begitu, Antonio Candreva masih bisa menyumbang 8 kali assist musim ini dan selalu menjadi pilihan utama Luciano Spalletti.

Musim lalu, Candreva berhasil mencetak 8 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi. Perfoma Candreva tersebut sedikit banyak membuat manajemen Inter tidak keberatan jika Candreva pergi. Inter dikabarkan terbuka dengan segala tawaran asal lebih dari 11 juta euro. Tuttosport mengabarkan jika Inter mau melepas Candreva di angka 15 juta euro.

Harga yang cukup murah sebetulnya. Inter terlalu mudah mendapatkan peminat jika hanya memasang harga Candreva dengan angka tersebut.

Kini Serie A hanya menyisakan satu pertandingan. Itu berarti kesempatan Candreva untuk mencetak gol musim ini hanya tersisa 90 menit saja. Uniknya, pertandingan terakhir Inter akan mempertemukan Candreva dengan klub lamanya, Lazio. Akankah Candreva pecah telur ke gawang mantannya tersebut dan membawa Inter lolos ke Liga Champion?

Menarik menunggu aksi Antonio Candreva di pertandingan terakhir Inter Milan musim ini, yang bisa juga menjadi musim terakhir Antonio Candreva bersama Inter.