Berita

Walter Zenga Sukses Beri Nafas Bantuan kepada Inter

Dan benar saja, Crotone “membantu” Inter Milan untuk menyelesaikan misi mereka musim ini. Setelah terjepit karena kekalahan melawan Sossuolo, Inter hampir pasti gagal lolos Liga Champion jika Lazio berhasil mengalahkan Crotone. Namun, Crotone mampu menahan imbang Lazio.

Baca juga : Inter Pasti Harapkan Jiwa Interista dari Walter Zenga

Hasil tersebut cukup membuat nafas Inter yang sempat terhenti kembali berhembus. Inter patut mengucapkan terima kasih kepada legenda mereka, Walter Zenga, yang seolah mampu memberikan nafas bantuan kepada Inter.

Dengan permainan yang menggebu-nggebu, Crotone mampu membuat repot Lazio. Meski hasil 2-2 tidak cukup membuat Crotone aman dari ancaman degrdasi. Crotone kini berada di posisi 3 terbawah dengan perolehan poin yang masih sangat ketat di zona degradasi tersebut.

“Pengorbanan” Crotone tersebut membuat semua harus dipastikan di pekan terakhir. Pun juga Inter-Lazio, laga tersebut benar-benar menjadi laga hidup mati bagi kedua tim. Lazio hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke Liga Champion. Sedangkan Inter harus memenangkan laga tersebut. Jika Inter berhasil mengalahkan Lazio, maka perolehan poin kedua tim akan menjadi sama, tapi Inter akan unggul dalam peraturan head to head.

Kemenangan akan membuat Inter lolos ke Liga Champion setelah sekian lama puasa berkompetisi di kasta tertinggi Eropa tersebut.