Spesial

Wawancara Totti Bagian 2

 

Mari Sejenak mundurkan waktu tanggal 28 mei, waktu dimana Setengah Hidupmu akan berubah

Saya tidak berharap akan menjadi seperti itu, semua itu melampaui sepak bola. Itu sangat emosional karena cintaku untuk mereka dan cinta mereka untukku. Saya bukan Totti atau kapten Roma saat itu; saya adalah saudara semua orang. Wajah orang-orang yang penuh cinta untukku.

Ini mungkin terdengar buruk, karena Roma berada di atas semua orang dan saya selalu menempatkan klub diatas kepentingan saya, tapi saat itulah saya mengerti hasil semua pertandingan itu tidak terlalu penting bagi orang-orang.

Dapatkan Anda membayangkan Anda tidak bermain untuk Roma?

Saya pernah punya kesempatan untuk bermain bersama Madrid, sebagimana saya tidk akan pernah berain di klub italia manapun selain Roma. Ketika saya membuat keptusan, maka itu berasal dari hati saya, pikiran saya, dan saya tidak pernah menyesal membuat kepetusan bermain untuk Roma sepanjang Hidup Saya.

Apakah ada penyesalan yang Anda rasakan ketika Bermain?

Tidak pernah meraskan bermain bersama Ronaldo, selama dia menjalani perfoma  yang hebat di Inter. Itulah impianku. Dia memang mencetak banyak gol, tapi dia bisa mencetak banyak gol  jika bermain bersamaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *