Berita

Yakin Lolos Liga Champion, Inter Pertahankan Bintangnya

Alih-alih menjual bintangnya, Mauro Icardi, Inter justru berniat untuk tetap mempertahankan pemain asal Argentina tersebut.

Dilansir dari Football Italia, Inter bersiap menyodorkan kontrak baru dengan nilai yang lebih tinggi.

Sebelumnya Icardi menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munich, Chelsea dan Mancheste United.

Inter mengajukan proposal kepada pihak Icardi senilai 8 juta euro per tahun dengan menaikkan kausul pelepasan sebesar 180 juta euro dimana sebelumnya klausul pelepasan Icardi sebesar 120 juta euro.

Mauro Icardi direncanakan akan diikat Inter sampai musim 2023 mendatang dengan gaji 8 juta euro per tahun.

Namun, masa depan Icardi bisa menjadi sebuah keraguan yang besar jika Inter Milan gagal mengalahkan Lazio pekan depan yang artinya Inter gagal lolos ke Liga Champion.

Icardi akan kembali bertaruh dengan ambisinya jika Inter gagal lolos, selain itu masalah Finacial Fair Play akan membuat Inter akan membuat Inter berpikir dua kali terkait masa depan striker Argentina tersebut.

skenario terbaik bagi Inter adalah mengalahkan Lazio dan lolos Liga Champion. Dengan lolos ke Liga Champion, maka pundi-pundi uang Inter akan jauh lebih terjamin. Sehingga Inter jauh lebih leluasa menggunakan uang untuk kepentingan membangun skuad yang kompetitif.