Berita Spesial

Zambrotta Baru Telah Lahir

Publik Sepak bola Italia pernah memiliki pemain yang hebat di masanya. Mempunyai dribbling yang lihai, kokoh, mempunyai kecepatan yang tinggi, kuat dalam bertahan dan sangat tajam dalam membantu serangan. Gianluca Zambrotta pernah menjadi pemain yang dipuja selama dirinya masih bermain.

Kini, selang beberapa musim Zambrotta pensiun, sepak bola Italia boleh berharap akan menemukan gaya bermain Zambrotta pada diri seorang Leonardo Spinazzola.

Spinazzola tiba-tiba mengejutkan sepak bola Eropa khususnya Italia tat kala dirinya bermain penuh dengan gerak tipu, senang menggiring, berlari cepat dengan bola, terlihat sangat kuat, dan merepotkan barisan pertahanan lawan. Semua itu Spinazzola tunjukkan ketika Juventus menenggelamkan Atletico Madrid pekan lalu.

Mulai berkembang di Atalanta, Spinazzola lantas menikmati badai cedera dalam karirnya saat dipinang Juventus. Namun, Spinazzola menunjukkan semangat yang tinggi untuk bangkit. Penampilan luar biasa tersebut langsung memikat Roberto Mancini untuk memanggil Spinazzola kembali ke Timnas Italia.

Bermain di tim yang sama dengan Gianluca Zambrotta, membantu karir Leonardo Spinazzola untuk terus berkembang. Musim ini, Leonardo Spinazzola baru bermain 6 kali bersama Juventus, namun sudah memberikan janji potensi besar bagi masa depan Juventus dan sepak bola Italia.