Berita Spesial

Zlatan Ibrahimovic Bongkar “Aib” Pep Guardiola

Zlatan Ibrahimovic bongkar aib Pep Guardiola

Berbicara kepada Sky Italia, bintang Manchester United tersebut menceritakan kekesalanya kepada Pep, saat mereka bekerja sama di Barcelona.

Saat itu, orang Swedia itu mengatakan bahwa Guardiola “tidak memiliki bola”.

Kali ini, Ibra memiliki lebih banyak kenangan tentang waktu mereka bersama di Camp Nou.

Pria berusia 36 tahun itu mengklaim bahwa dia ” mengatakan kepada Guardiola bahwa dia telah mengorbankan pemain lainnya untuk Messi. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia memahamiku. ”

” Setelah itu, dia menempatkan saya di bangku cadangan untuk pertandingan berikutnya, pertandingan berikutnya dan yang berikutnya.

“Dan saya pikir, ‘dia memecahkan masalah dengan sangat baik yang saya lihat!’ Setelah itu, dia tidak berbicara dengan saya atau bahkan menatapku. ”

“Aku akan masuk ke sebuah ruangan dan dia akan keluar. Aku akan menemuinya dan dia akan pergi ke tempat lain. Saya mengerti bahwa ada sesuatu yang melampaui sepak bola.

“Tapi masalahnya ada pada dirinya, dialah yang tidak menyelesaikan masalah dengan saya. Saya ingat pada hari pertamaku, dia mengatakan kepada saya bahwa pemain Barcelona tidak akan muncul untuk berlatih jika tidak menendarai Ferrari atau Porsche. ”

“Dia sudah menghakimi saya saat itu, tapi jika Anda tidak mengenal seseorang maka Anda tidak bisa menilai mereka. Saya memiliki pengalaman dengan dia, saya tidak tahu tentang orang lain.

“Tapi saya mengira hal yang sama terjadi pada Mandzukic dan Eto’o. Dia bukan pelatih terburuk yang pernah saya tangani, tapi dia pastinya paling tidak dewasa karena sebagaimana pria seharusnya memecahkan masalahnya. ”

masalah ini  datang dua hari setelah City mengalahkan United 2-1 di Old Trafford, setelah itu terjadi perkelahian di ruang ganti. Ibra dilaporkan telah diteriaki dari bench city, yang diduga telah mengatakan kepadanya “Anda banyak bicara tapi Anda sedikit bergerak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *